Pelatihan Pembuatan Website untuk Meningkatkan Jangkauan Pasar pada UMKM CV. Hendri Jaya Collection


Rabu s/d Jum’at, 20-22 Desember 2017 Fakultas Teknik Universitas BSI Bandung melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan tema “Pelatihan Pembuatan Website untuk meningkatkan jangkauan pasar” yang dilaksanakan di UMKM CV. HENDRI JAYA COLLECTION”. UMKM ini bergerak di bidang Konveksi. 

Pelatihan dimulai pukul 09.00 Tutor atau pemateri yang hadir dalam pengabdian ini adalah Bapak. Erfian Junianto, ST., M.Kom, Bapak Salman Topiq, S.Kom., Bapak Iedam Fardian Anshori, S.T., Ina Najiyah., S.Kom, Sari Susanti, S.Kom. Materi yang disampaikan mengenai cara membuat website menggunakan Wordpress. Peserta yang hadir adalah karyawan UMKM CV. HENDRI JAYA COLLECTION.




 
Pembuatan website (http://pakarkonveksi.com/) yang dijelaskan kepada peserta menggunakan tools seperti Xampp, Sublime Text dan PHPMyAdmin. Goal dari pelatihan ini adalah karyawan UMKM CV. HENDRI JAYACOLLECTION dapat membuat website dengan menggunakan wordpress serta faham untuk tahap implementasi nya. Kegiatan pelatihan berakhir pada tanggal 22 Desember 2018.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar