Sertifikasi Kompetensi Junior Web Programming dari BNSP

Kebutuhan akan dunia industri dan pendidikan semakin hari semakin meningkat. Persaingan di segala bidang juga semakin ketat. Bayak di dunia industri maupun pendidikan yang menganggap bukti kompetensi adalah penting. Mengapa demikian? karena ukuran setiap kompetensi keahlian umumnya berbeda-beda. Maka perlu ada suatau badan khusus untuk menangani hal tersebut dan membuat standar khusus pada suatu bidang.

Dalam hal ini Badan Nasional Sertifikasi Profesi banyak memberikan peluang standarisasi kompetensi dalam banyak bidang. Salah satunya adalah bidang informatika dan sub bidang Junior Web Programmer. Pada tanggal 04-09 Oktober 2017 Bandung Technopark bersama BeXpert mengadakan sertifikasi untuk bidan tersebut secara gratis. Alhamdulillah saya bersama beberapa teman saya mendapat kesempatan tersebut. Kesempatan ini saya ambil karena pengalaman saja tidak cukup tanpa pembuktian dan penilaian dari orang lain.


 

Selama kurang lebih 6 hari kami di berikan pelatihan mulai pukul 08:00 hingga 16:00. Tutor yang mengajar juga disediakan dan memiliki kompetensi yang mumpuni di bidangnya. Pesertanya juga datang dari berbagai daerah, tidak hanya di dalam kota bandung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar